Ketika badmod



Kadang saat kita badmood rasanya pengen molak malik lah yah, entah apa itu artinya . saat kita admood apa yang harusnya kita inginkan jadi hambar, dari makanan sampai pacar. dari kamar sampai kampus, dari temen sampai dosen . Rasanya hambar semua , kaya gembus .



saya juga lagi badmod bos, makanya akau nulis apa adanya lah, maning maning kaya kue, ? haha . ngapaknya keliatan kalo lagi badmod

mas bodoh yah bos, orang badmod jangan di kasih sambal, nanti malah kaya lagunya ayu ting ting yang sambalaado .

Sebenarnya badmod adalah seseuatu yang murni dari hati manusia bosm, jadi jangan marah marah dulu kalo ga ingin pucet kurang piknik.

Cara mengatasi badmod itu cukup nulis bos :

Nulis di kertas lalu tulis apa yang ingin kamu keluarkan unek uneknya, contoh :


  • AKU PENGEN NGINSTAL MICROSOFT OFFICE BOSSSSSSSSSSSS
Hehe , itu yang bisa ane jelasin bos, ane bukan oranag yang perfect, jadi ane juga sering badmod , eh jadi curhat jadinya. 

Okeh , intinya kalo lagi badmod , coba luangin waktu untuk hal hal yang kamu sukai , pasti badmod kamu akan ilang bos. 


SEKIAN , jangan di kangenin

1 komentar: