3 LAGU KEREN YANG AKAN BIKIN KAMU MOVE ON

Galau ga lah yaw, buat kamu yang lagi galau pasti sering badmod , tapi jangan terlalu difikirkan bos. coba dengerin lagu lagu berikut yang akan membuat kamu move on .



1. THE RAIN _ TERLATIH PATAH HATI.

Liriknya yang sangat menyinggung mantan mantan kamu, membuat kamu perlahan mengerti orang orang yang menyakitimu adalah orang yang bakla menyesal. Karena kau yang tulus malah disiasiakan . Terimakasih kalian barisan para mantan. sepenggal lirik yang akan membuat orang yang mendengar tersenyum simpul. hehe



2. NOAH _ MENGHAPUS JEJAKMU

Coba kamu resapi lagu yang satu ini, liriknya yang simpel namun penuh tanda tanya membuat lagu ini tak bosan bosan untuk didengerin, " Engkau bukanlah segalaku bukan tempat tuk entikan langkahku " . Itu menceritakan bahwa orang yang melukaimu bukanlah segalanya buatmu, tapi sebenernya kau lah yang akan jadi segalanya untuk orang yang benar benar menyayangimu.

3. PETERPAN _ TOPENG



Nih lagu yang ikin orang yang logis dan cuek dengan keadaan  , penggaalan lirik " Kau dapat cerahkan aku kau dapat buatku berseri kau dapat buatku mati kau dapat hitamkan pelangi, tapi kudapat melangkah pergi bila kau tipu aku disini, " Liriknya yang sangat logis membuatmu akan berfikir logis kalo orang yang selama ini kau sayangi adalah bertopeng .

Itulah 3 lau yang sangat erat efeknya untuk membuat kamu mocve on lebih cepat, kalo ga percaya dengerin n resapi ajah .

1 komentar: