lagu lagu yang bikin merinding



lagu yang bikin merinding sebenarnya bukan karena lagu itu memanggil setan ataupun makhluk lain tapi mungkin pengarangnya yang sangat mendalami saat membuat lagu itu, banyak lagu lagu yang akan membuat merinding jika kita resapi benar benar dan didengar dengan suasana yang sunyi. contohnya seperti




Peterpan - Menunggu Pagi .
Lagu yang satu ini merupakan lagu yang membuat merinding saat kamu memang bener bener lagi sendirian dikamar ,  lagu ini menceritakan tentang diri kita sendiri, apa yang sebenarnya kita rasakan.





Utopia _ Antara ada dan tiada
Lagu yang sangat populer pada kalanya itu memang sangat misterius , setiap pendengarnya pasti akan merasa merinding jika mendengarnya. Lagu ini juga pernah menjadi ost untuk sinetron tentang hantu.






PASBAND _ Kesepian kita
Lagu rock yang satu ini mungkin jarang terdengar di kalangan muda sekarang , tapi lagu ini enak banget sebenarnya bos, lagu yang dinyanyikan pasband feat tere membuat blu merinding jika didengarkan sendiri dengan suasana yang sunyi. 





Paramore - Decode 
Lagu soundtrack filem twilight ini memang sangat ngena di hati, lagu yang  dinyanyikan oleh haeley wiliam sicantik dengan suara 4 oktaf mampu membuat orang yang mendengar lagu ini merinding. dengan cuplikan lirik  

The truth is hiding in your eyes
And its hanging on your tongue
Just boiling in my blood
But you think that I can't see

yang berarti 

Kebenaran bersembunyi di matamu
Danmenggantung di lidahmu
Yang Hanya mendidih dalam darahku
Tapi kau berpikir bahwa kutak bisa melihatnya
kadang lagu memang diciptakan oleh penulisnya dengan perasaan yang dalam 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar